Sabtu, 9 April 2011

Tuhan Adalah Gembalaku



UPDATE 9 APRIL 2012:

Hari ini ialah Ulangtahun Pertama blog domba2domba!

Saya telah update catitan asal yang pertama sekali ini (bertarikh 9 April 2011) dengan memuatkan lagu “Tuhan Adalah Gembalaku” sebagai ucapan syukur.

"Terima kasih Tuhan atas bimbingan-Mu sepanjang setahun ini!"

Terima kasih, kawan-kawan, pembaca dan pengikut setia blog domba2domba atas segala sokongan dan doronganmu! Saya juga berharap anda telah diberkati oleh artikel-artikel dalam blog ini…

Puji Tuhan! Dia Gembalaku yang Baik!

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

9 APRIL 2011 (Catitan Asal):


Mazmur 23:1   TUHAN adalah gembalaku, takkan kekurangan aku.
Mazmur 23:2   Ia membaringkan aku di padang yang berumput hijau, 
                         Ia membimbing aku ke air yang tenang;
Mazmur 23:3   Ia menyegarkan jiwaku. 
                         Ia menuntun aku di jalan yang benar oleh karena nama-Nya.
Mazmur 23:4   Sekalipun aku berjalan dalam lembah kekelaman, 
                         aku tidak takut bahaya, sebab Engkau besertaku; 
                         gada-Mu dan tongkat-Mu, itulah yang menghibur aku.
Mazmur 23:5   Engkau menyediakan hidangan bagiku, 
                         di hadapan lawanku; 
                         Engkau mengurapi kepalaku dengan minyak; 
                         pialaku penuh melimpah.
Mazmur 23:6   Kebajikan dan kemurahan belaka akan mengikuti aku, 
                         seumur hidupku; dan aku akan diam dalam rumah TUHAN 
                         sepanjang masa.