Isnin, 29 Februari 2016

Lagu Sari Simorangkir "Kau Rajaku" Raih Grammy Awards 2016

Sari Simorangkir

"Kau Rajaku" lahir sebagai lagu fenomenal berkat bakat yang dimiliki dara berdarah Batak, Sari Simorangkir. Lagu pendik yang disiapkan pada tahun 2010 ini lalu dinyanyikan bersama kelompok pujian True Worshippers, di mana Sidney Mohede, salah satu penyanyi rohani berpengalaman juga terlibat langsung di dalamnya sebagai pemimpin pujian.

Siapa sangka lagu yang tak lebih dari 14 kata ini mampu menciptakan atmosfera syurga bagi setiap orang yang mendengarnya. Tak hairan, bila kehadiran duo penyanyi bersuara emas Sari dan Sidney menjadikan lagu pendik ini terdengar begitu elegan dan kuat. Sidney dengan kemahiran membawakan pujian di depan pentasnya dan Sari dengan ciri khas suara yang bertenaga barangkali menjadi alasan lagu ini dipilih sebagai intro dalam album Israel & New Breed ‘Covered: Alive in Asia’. Menariknya, album ini pula yang bahkan meraih penghargaan Grammy Awards 2016 lalu.

Sidney Mohede dan Sari Simorangkir

Sari dan Sidney patut berbangga kerana karya cipta lagu yang sederhana ini justru dapat diperdengarkan ke seluruh penjuru dunia. "Kau Rajaku" telah menjadi saksi bahwa Yesus memang adalah Tuhan yang berkuasa dan bertakhta atas dunia.

Video: Lagu "Kau Rajaku" (True Worshippers)


(Dialihbahasakan daripada artikel Jawaban.com bertajuk "Lagu Fenomenal Sari Dan Sydney 'Kau Rajaku' Sabet Grammy Awards 2016" bertarikh 26 Februari 2016)